fbpx
Hubungi : 628881924552 Kirim : birojasanpwp@gmail.com :

Biro Jasa

Anda tak perlu ribet mengurus NPWP dan Perizinan Usaha anda, Serahakan saja pada ahlinya. 1 Jam jadi.

Kami adalah biro jasa buat NPWP yang membantu Anda mendaftarkan NPWP secara Online Baik untuk NPWP Pribadi ataupun NPWP Badan seperti: CV, PT, Yayasan, Lembaga, Ormas, Sekolah, Kelompok. NPWP pasti RESMI, TERDAFTAR, bisa dicek online dan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Layanan ini sangat cocok buat Anda yang gak mau ribet, terkendala waktu, gak bisa daftar online, dan pengen terima beres. Kami juga melayani jasa pembuatan atau pendaftaran Nomor Induk Berusaha (NIB) Perorangan dan NIB CV. NIB diperlukan sebagai tanda pengenal sebuah usaha yang memiliki banyak keuntungan. Dintaranya NIB diperlukan sebagai syarat untuk pengajuan kredit, pengajuan kerjasama dengna instansi tertentu, sebagai syarat menjadi partner bisnis platform marketplace, dll.  

Serahkan pada ahlinya, kami yang urus semuanya.

10 Menit Jadi

Buat NPWP bisa ditunggu hanya 10 Menti jadi. File NPWP Digital/Elektronik sudah jadi dan sudah bisa digunakan. Cocok banget buat kamu yang lagi diburu deadline untuk melengkapi dokumen untuk berbagai...

Terdaftar

NPWP pasti terdaftar di database pajak karena didaftarkan langsung melalui website resmi pajak. Jika sudah jadi, bisa dicek keaslianya di website resmi pajak. Jika tidak terdaftar garansi uang kembali 100%....

Amanah

Biro jasa Amanah dan Terpercaya. Anda akan merasa aman dan nyaman karena order Anda akan diproses secara cepat dan data Anda pun aman dari penyalahgunaan.

Bayar Nanti

Bayar nanti aja setelah jadi. Bayar biaya jasa atau layanan dilakukan setelah jadi. Jadi misal buat NPWP, bayar setelah jadi NPWP nya. Nanti difotoin terlebih dahulu, jika sudah bayar, saya...

Cara Buat NPWP Online

Mau buat NPWP? Ada 2  cara: 1. Daftar sendiri Online. Cara ini Gratis tidak keluar biaya. Hanya perlu waktu, tenaga, kuota & kesabaran. Caranya? Tinggal googling aja ya, sudah banyak tutorialnya di Youtube. 2. Terima Beres. Kami yang bantu daftarin sehari jadi. Klo ini gak gratis, ada biayanya.  Enaknya, cepat jadi.

Testimoni

Apa kata mereka yang telah menggunakan jasa kami.

Pilih Layanan & Biaya

Layanan atau jasa yang kami tawarkan  pada dasarnya gratis alias tidak dipungut biaya jika dilakukan sendiri. Namun jika menggunakan jasa kami tentu ada biayanya. Berikut biaya jasa pembuatan NPWP baik NPWP Pribadi maupun NPWP Badan (CV, PT, Lembaga, Yayasan, Kelompok), NIB dan Lapor SPT

Minat buat NPWP atau NIB Pakai Jasa Kami ? Klik Ini!